3 Anime yang Karakter Utamanya Selalu Terancam Nyawanya di Setiap Scene

Jum’at, 18 Maret 2022

Anime memiliki genre yang beragam dan unik. Tokoh-tokohnya tidak nyata, tapi cerita dan pembawaannya bisa menusuk sampai ke hati dan sanubarimu. Apalagi jika jalan ceritanya sangat seru dan mengangkan, salah satunya adalah yang berkaitan dengan nyawa.

Bagaimana tidak, karakter-karakter di anime ini nyawanya terancam disetiap scenenya. Meskipun demikian, sutradara mengemas film tersebut dengan sangat cerdik sehingga terlihat biasa saja. Berikut ini adalah rekomendasi anime dimana kisahnya bermain-main dengan nyawa karakternya.

Gantz

Jika kamu suka dengan film-film yang melibatkan teknologi, maka Gantz bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk kamu tonton pada waktu luang.

Anime ini berbasis permainan yang apabila pemainnya mati maka ia akan berubah menjadi matriks. Namun, kamu jangan beraharap ini adalah film perang yaa, Gantz ini bertema agen dimana para peserta harus melalui berbagai step untuk mencapai hadiah utama.

Eden of East

Protagonis dalam anime ini bernama Akira. Entah bagaimana ceritanya, Akira tiba-tiba mendapat kekayaan yang sangat luar biasa. Ia juga bertemu dengan banyak orang yang bernasib sama dengan dirinya, namun ada keanehan dengan orang-orang tersebut, mereka dipaksa bertarung hingga mati.

The Future Diary

Kalau belakangan ini kamu sedang menonton film Squid Game, maka seperti itulah anime The Future Diary ini berkisah. Permainan dimulai ketika sekelompok orang tiba-tiba mendapatkan sebuah panggilan telepon yang mengatakan bahwa kapan mereka akan mati.

Tapi masalahnya, hanya akan ada satu orang yang akan dibiarkan hidup. Serial ini adalah dekonstruksi kekuatan dan empati.

Diatas adalah 3 rekomendasi anime yang karakter utamanya terancam nyawanya di setiap scene. Menonton anime memanglah menyenangkan dan asik, tapi ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan semata dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.