3 Anime yang Sangat Populer yang Dijadikan Live-Action

Sabtu, 19 Maret 2022

Serial anime Jepang sudah sangat populer sejak tahun 1990-an. Sebagian besar manga bahkan banyak yang diadaptasi ke film layar lebar dengan format yang memiliki istilah live-action. Alur cerita dan judulnya juga hampir sama, hanya saja diberi sedikit sentuhan dramatis agar lebih hidup serta tokohnya menjadi lebih nyata.

Beragam anime telah diuabah kedalam format live-action yang sangat terasa lebih nyata. Tidak sedikit dari film-film adaptasi tersebut yang mencuri perhatian para penggemar. Berikut ini adalah beberapa anime yang dijadikan live-action untuk kamu tonton.

One Piece

Serial anime One Piece sudah dirilis dari tahun 1999. Kabar terbaru, secara resmi Netflix mengumumkan sedang menggarap One Piece versi live-action. Anime ini menceritakan sosok Luffy, seorang pemuda bajak laut yang menjelajah Green Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia, yaitu One Piece.

Deretan pemeran untuk One Piece versi live-action di antaranya adalah Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudo (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp) dan yang terakhir ada Taz Skylar (Sanji).

Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin termasuk kedalam salah satu anime yang dijadikan live-action terbaik dengan tema samurai. Film ini disutradarai oleh Keishi Otomo. Kisahnya mengenai Himura Kenshin (Takeru Satoh), yaitu seorang samurai yang pernah menjadi seorang pembunuh bayaran.

Tapi, Kenshin yang sekarang justru hanya ingin membalas kesalahan masa lalunya. Film Rurouni Kenshin dibintangi oleh Mackenyu, Emi Takei dan Kasumi Arimura.

Death Note

Death Note yang mengisahkan sebuah catatan supranatural ini disutradarai Shusuke Kaneko dan dirilis pada tahun 2006 lalu. Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) diceritakan menemukan sebuah buku misterius yaitu Death Note, dan nama-nama yang ada dalam buku bisa terbunuh.

Meski dinilai berbahaya dan mengancam, Yagami cukup lihai memanfaatkan buku tersebut untuk memberantas tindakan kriminal.

Mendengar kabar bahwa anime akan dijadikan sebuah film yang berformat live-action pastinya para penggemar anime tersebut sangat senang dan berantusias menonton filmnya. Namun, ada juga kesenangan lainnya selain anime yang dijadikan film berformat live-action, yaitu bermain slot. Permainan slot hanya untuk mencari hiburan saja dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.