3 Karakter di Serial Naruto yang Sangat Picik

Rabu, 18 Mei 2022

Naruto adalah salah satu serial yang memiliki banyak karakter yang sangat hebat. Meski serial aslinya sudah selesai, namun para penggemarnya masih terus memuja karakter dan cerita dari serial ini. Apalagi, karakter di serial Naruto adalah salah satu yang cukup baik penulisannya.

Karakter lain bisa digambarkan sebagai tokoh karakter yang berperan sangat jahat. Orochimaru, misalnya. Sementara itu, ada juga karakter yang memiliki sisi picik. Berikut ini adalah beberapa karakter dalam serial Naruto yang memiliki sisi picik.

Danzo Shimura

Danzo jelas merupakan salah satu karakter yang paling dibenci di serial anime Naruto. Tindakan dari Danzo selalu dibenci selama bertahun-tahun. Danzo juga sangatlah picik. Dalam usahanya untuk menjadi Hiruzen Sarutobi yang lebih baik, dia melakukan hal-hal yang sangat ekstrem. Di pikirannya, dia selalu melindungi Konoha dari bawah tanah.

Namun, dia memanipulasi orang demi kepentingannya sendiri dan merasa lebih penting daripada Hiruzen. Terlebih lagi, Danzo mencuri Sharingan milik Shisui dan mencegahnya untuk menghentikan kudeta Uchiha karena itu akan mengambil otoritas darinya dan membuatnya merasa jadi kurang istimewa.

Tobirama Senju

Tobirama Senju adalah karakter yang memiliki sisi baik dan buruk. Meskipun dia melakukan hal-hal hebat untuk Konoha, seperti mendirikan Akademi, memperkenalkan Ujian Chunin, dan menciptakan ANBU, dia juga memiliki sedikit sifat jelek. Mungkin yang paling besar adalah kepicikannya. Tobirama tidak pernah mau untuk mempercayai Uchiha karena mereka pernah jadi musuhnya.

Meski ketika mereka bisa hidup dengan harmonis, dia berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk memboikot mereka dan mencopot mereka dari kekuasaan karena mereka memiliki Sharingan. Dia terlalu picik untuk meluapkan dendamnya terhadap klan Uchiha, bahkan ketika Hashirama memohon agar dia tidak melakukannya.

Indra Otsutsuki

Indra adalah putra sulung dari Hagoromo Otsutsuki. Seperti halnya Sasuke, Indra cukup ramah dan disukai pada awalnya. Namun, karena kebencian, dia menjadi karakter yang tidak disukai. Indra selalu ingin menjadi putra yang paling superior. Dia sangat peduli pada hal-hal remeh sampai dia siap untuk membunuh adiknya karena hal itu.

Itulah deretan karkater anime di serial Naruto yang sangat picik. Menonton serial Naruto walaupun sudah tamat adalah hal yang menyenangkan, namun ada juga hal yang menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang terasa menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.