Beberapa Arc Terbaik Dalam Anime One Piece

Kamis, 28 April 2022

One Piece sudah malang melintang dalam dunia selama 24 tahun. Dengan rentang waktu yang sangat lama ini, tidak heran jika sudah anime ini sudah banyak memiliki chapter dan busur cerita yang dilahirkan. Saat ini, One Piece berada di Arc Wano.

Dengan banyaknya chapter dan arc cerita selama 24 tahun perjalanan One Piece, tentu saja, ada beberapa arc cerita yang menjadi favorit para pembacanya. Berikut ini adalah beberapa arc cerita terbaik dalam anime One Piece.

Thriller Bark

Thriller Bark bukannya tanpa masalah, terutama dengan Absalom sesat yang tidak kasat mata yang mengungkap sisi terburuk Sanji. Dengan atmosfir hantu di Thriller Bark, Oda mampu menciptakan sejumlah karakter yang cukup menakutkan seperti Perona, Moriah dan pendatang baru di Topi Jerami, yaitu Brook.

Dari luar, Brook terasa seperti karakter yang lucu, namun ketika dikuliti lagi, dia adalah seorang karakter dengan masa lalu yang buruk. Dan, hal itulah yang melekat dengan Thriller Bark. Brook-lah yang membuat akhir di Thriller Bark begitu terkenang.

Reverie

Reverie adalah satu-satunya arc cerita di One Piece yang tidak menampilkan Topi Jerami. Cerita ini mempertemukan lagi pembaca dengan sejumlah wajah terkenal seperti Vivi, Garp dan Rob Lucci. Sementara, cerita ini juga memperkenalkan sebuah dongeng misterius baru ketika sosok bermahkota misterius terlihat menatap sebuah topi jerami raksasa.

Akibat arc Reverie ini akan menanti pembaca begitu Wano berakhir. Hal ini menjadi ironis karena dunia sedang dalam status perubahan sementara Topi Jerami menghadapi musuh terbesar mereka di pulau yang benar-benar terisolasi.

Punk Hazard

Seringkali danggap sebagai arc padat yang cukup berat di anime One Piece seperti Dressrosa dan Whole Cake Island, Punk Hazard tidak menawarkan apa-apa selain hanya pengalaman berbeda Topi Jerami. Terdampar di sebuah pulau yang separuhnya terbakar dan separuhnya lagi dingin membeku, Kelompok Topi Jerami harus berjalan melalui sebuah laboratorium bekas pemerintah yang dioperasikan ilmuwan gila Caeser Clown.

Peristiwa di Punk Hazard membentuk sebuah gerakan bagi Dressrosa hingga ke arc saat ini, Wano, yang dimulai dengan aliansi Luffy dan Trafalgar Law. Di arc ini, dua karakter yang paling disukai di anime One Piece, Smoker dan Tashigi, juga kembali.

Menonton anime One Piece memanglah seru karena masih memiliki banyak misteri, namun ada juga keseruan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memang seru dan menyenangkan dan jika menang itu hanya bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.