Momen-Momen Keisengan Luffy Dalam Serial Anime One Piece

Senin, 9 Mei 2022

Monkey D Luffy dikenal sebagai seorang pribadi yang sangat periang dan suka iseng. Namun, ada beberapa sifatnya yang membuat orang menjadi tidak nyaman ketika berada di dekatnya. Apalagi bagi mereka yang sering menjadi korban keisengannya.

Luffy kadang-kadang suka keterlaluan ketika dia iseng. Bisa jadi, orang yang dia isengi malah menjadi sakit hati kepadanya. Berikut ini adalah beberapa keisengan Luffy.

Menertawakan Coby Ketika Bertemu Pertama Kali

Setelah pertemuan awal mereka pada episode pertama, Coby memutuskan untuk mengaku kepada Luffy betapa dia sedang berada di bawah penindasan seorang perompak yang kejam. Coby harus bertahan hidup selama dua tahun terakhir. Lantas Coby menceritakan impiannya kepada Luffy untuk menjadi seorang marinir.

Namun, dia masih takut pada perompak-perompak itu untuk mengejar impiannya. Bukannya mendengarkan dengan baik curhatan Coby, Luffy malah mentertawakannya. Kapten Topi Jerami itu juga menyebut Coby sebagai seorang yang bodoh dan pengecut.

Menolak Permintaan Pertolongan Kin’emon dan Momonosuke

Di Episode 771, Kin’emon dan Momonosuke memutuskan kalau mereka mempercayai Topi Jerami akan menolong mereka dengan masalah mereka saat ini. Kepada Luffy, keduanya mengungkapkan kondisi negara mereka saat itu. Bagaimana Kaido datang, membunuh ayah Momo dan kemudian menguasai Negeri Wano dengan tangan besi.

Setelah meminta pertolongan, Luffy bukannya mempertimbangkannya dulu, namun dia malah menolaknya. Dia bahkan menyebut Momo dan tidak mau menolongnya kecuali Momo (saat ini adalah sebagai seorang bocah berusia 8 tahun) “bangkit” dan berhenti untuk menangisi musuh yang mengambil alih kampung halamannya.

Membuat Nangis Putri Shirahoshi

Menjelang awal busur Fishman Island, Shirahoshi memutuskan untuk membiarkan Luffy menyantap makanannya setelah kapten Topi Jerami itu menyelamatkan dirinya dari upaya sebuah pembunuhan. Sementara Luffy menikmati makanannya, putri duyung itu mengomentari pipi Luffy yang chubby. Shirahoshi kemudian menusuk-nusuk pipi Luffy menggunakan jarinya.

Akibat dari keisengan Shirahosi itu, Luffy pun melepeh makanan dari mulutnya. Luffy meneriaki Shirahoshi, lalu putri itu pun menangis. Namun, Luffy malah tertawa. Luffy kemudian mengatakan kalau dia tidak suka Shirahoshi karena dia menangis.

Menonton anime One Piece adalah hal yang menyenangkan karena tingkah lucu para karakternya dan keseruan alur ceritanya, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.