Sederetan Fakta Doma, Iblis Pemangsa Wanita Dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Jum’at, 22 April 2022

Akhir dari serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 busur Daerah Hiburan memperkenalkan salah satu iblis terkuat, yaitu bernama Doma. Iblis ini adalah anggota dari 12 Kizuki binaan dari Muzan Kibutsuji. Di 12 Kizuki, dia menduduki posisi sebagai Iblis Atas 2. Dia lebih tinggi dari Akaza atau iblis ketiga terkuat dalam serial anime ini.

Meski begitu, ini tak membuat sosok Doma tidak menarik. Apalagi, sejauh ini, hanya sedikit yang diketahui tentang dia dalam serial anime. Di manga, sosoknya sudah terungkap dengan lengkap dan jelas. Berikut ini beberapa fakta menarik dari Doma menurut manga Kimetsu no Yaiba.

Kasihan Kepada Manusia

Semua iblis kasihan kepada manusia dan memperlakukan mereka sebagai makanan. Namun, Doma membawa superiority complex ini ke level yang lain. Doma bahkan melangkah lebih jauh dengan menitikkan air mata buaya terkait dengan situasi umat manusia. Dia bahkan benci dengan fakta kalau iblis 12 Kizuki bisa dikalahkan Pembasmi Iblis yang merupakan hanya seorang manusia.

Sebagian alasan kepribadian ini adalah karena Doma sangatlah cerdas. Dia percaya kalau sebagian besar manusia itu menyedihkan atau bisa juga disebut bodoh. Ada juga fakta kalau Doma sebenarnya apatis secara klinis.

Masokis

Tidak ada yang terlihat seperti penampakannya, mereka yang baru kali pertama melihat Doma mungkin berasumsi kalau dia adalah orang baik dari caranya bicara dan penampilannya. Namun, kalau ada yang menebak Doma adalah seorang sadomasokis mungkin punya bakat profiling psikologi.

Doma adalah seorang karakter masokis. Terkadang, dia bahkan menyodok lubang di tengkoraknya dengan jari untuk mengotak atik otaknya dan memicu kenangan. Ada juga contoh ketika dia dengan senang hati mengantisipasi hukuman Muzan setelah gagal dalam misinya karena dia begitu menikmati pelecehan fisik.

Memiliki Sekte

Doma sebenarnya adalah atheis. Namun, itu tidak menghentikannya mengembangkan sektenya sendiri di mana para anggotanya menyembahnya seperti dewa. Dia menyebut sekte ini sebagai Iman Surga Abadi di mana terkadang dia mendengarkan luka para pengikutnya dan memberikan mereka nasihat.

Menonton anime Kimetsu no Yaiba pastinya sangatlah seru dan sangat menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya sangat menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.